THIS MY STORY

Minggu, 15 Januari 2012

KOMPETENSI DIRI

NAMA : IMRON DARIANSYAH
KELAS    : 1IA13
NPM      : 53411553

KOMPETENSI DIRI
Dalam kompetensi diri ini saya akan menyatakan keahlian saya.
 Keahlian saya di bidang olahraga kurang baik terutama olahraga sepak bola saya sangat lemah saat merebut bola dan sering hilang keseimbangan dan akhirnya terjatuh. Dan yang baik di bidang olahraga adalah badminton
Keahlian saya di bidang komputer terbilang cukup lumayan baik, keahlian saya dalam mendesain atau mengedit game seprti merubah mod yang ada di game tersebut. Banyak teman – teman di daerah rumah saya yang meminta bantuan kepada saya untuk membuat game terlihat berbeda.
Lalu keahlian saya di bidang seni lumayan bagus, terutama dalam menggambar, keahlian menggambar saya cukup bagus untuk membuat cerita komik.
Keahlian saya yang lain adalah bermain game. mungkin ini bukanlah sebuah keahlian tetapi ini akan saya tuliskan. Karna ini adalah keahlian saya yang sedikit aneh. Dan ini mungkin mirip dengan hobi dari pada dengan keahlian.
Jadi inilah sebagian kompetensi dari diri saya, masih banyak lagi potensi dalam diri saya yang terpendam dan belum saya galih lebih dalam lagi.
Mungkin juga banyak keahlian saya yang tidak penting yang tidak bisa saya ketik di tulisan ini.
Sekian dari saya wassalamualaikun wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar